Rabu, 10 September 2014

Hari Yang Sibuk

         Selamat Malam....

           Waduh updatenya sekaranga sempetnya jam segini ... soalnya hari ini hari yang dapat di kategorikan ke hari yang sibuk... sebenarnya sih cuman 2 Mata Kuliah... cuman sampe jam 12 kuliahnya... tapi kenapa kok baru pulang jam segini ya?... begini nih ceritanya.. jadi tadi memang cuman 2 Mata Kuliah... tetapi karena saya rencana kumpul jam 3 jadi saya pergi ke Kosan temen saya... ya niatnya sih supaya nanti kumpul bisa berangkat bareng ... karena kalau udah di Asrama tuh rasanya males banget keluar lagi... jadi ya terpaksa lah main ke Kosan temen, deket sih daerah Kampus... jadi gampang kalau ada kumpul di Kampus... jadi begini ceritanya... selepas ga ada jam Kuliah lagi kan saya cari makan siang bersama teman" saya sekelas... kita cari makan di sebuah rumah makan lah prasmanan.... mengapa milih yang prasmanan? karena saya kan makanya banyak jadi supaya ga mahal kalau pake nasi yang banyak hehhe....
          Nah selepas makan saya langsung aja ke Kosan temen saya... disana kita sambil nunggu jam 3 pun menonton sebuah film ya... keluaran tahun 2008 lah... judulnya tuh kalau ga salah " 700 Days Fight With Police" hahhaa.... awalnya juga liat judulnya film apa ini?... begitu di tonton ternyata lucu juga filmnya.... ini filmnya bisa di kategorikan ya film komedi dari jepang lah.... coba aja cari kalau penasaran... ga akan nyesel kok yang suka sama komedi .... ga cuman komedi sih.. ada juga kisah inspiratif lainnya contohnya ya tentang pentingnya persahabatan.... singkat cerita ya tak terasa filmnya pun habis dan habisnya itu pas jam 3 an... saya dan teman" pun langsung pergi ke tempat kita janjian tadi untuk bertemu.... dan sesampainya disana saya dikasih tau kalau yang kumpul cuman perwakilan kelompok aja... yaudah deh saya bingung mau ngapain lagi... kan saya juga kebetulan belum punya kelompok.... akhirnya saya bertemu dengan senior dan tanya gimana kalau yang belum dapet kelompok... sang senior pun memberi arahan supaya saya datang ke HIMPUNAN.... HIMPUNAN itu = Sebuah organisasi yang berada di suatu Universitas yang isinya tuh anak" 1 Jurusan dari mulai angkatan tertua sampai yang termuda.....
           singkat cerita sayapun ke himpunan... saya meminta untuk mendapat kelompok... dan akhirnya pun saya mendapat kelompok.... ya awalnya niatnya mau langsung pulang sih.... tapi apa daya , ada tugas kelompok dimana kita harus minta tandatangan dari semior" di HIMPUNAN... ya alhasil saya dapet 9 tandatangan dan berakhir pada pukul setengah 6 sore.... nah habis ini pun saya tidak langsung pulang... tapi saya ya biasalah Mahasiswa banyak tugas ... jadi saya cari barang" tugas di pasar sekitar Cimahi... setelah dapat pun saya langsung pulang.... dan ya sampai Asrama saya langsung update dulu  dan berencana habis ini langsung istirahat karena hari esok telah menanti....
        Oke mungin cukup segini dulu buat hari yang lumayan sibuk ya... samapai nanti lagi....
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar