Senin, 08 September 2014

Kesan Pertama Masuk Kuliah

Siang.... Semua...

         Ga kerasa ya sekarang udah bulan septermber di tahun 2014... banyak banget hal baru yang di peroleh di tahun ini.. dari yang namanya menjadi wisudawan SMA mendapat teman baru mendapat tempat tinggal baru dan masih banyak lagi. yang lebih barunya lagi ya mendapat sekolah baru ... sekarang saya bersekolah di Universitas Jendral Achmad Yani Cimahi.... disini saya untuk yang kesekian kalinya tinggal di asrama.
       Hari ini merupakan hari pertama saya belajar sebagai Mahasiswa, bukan lagi seorang siswa haha... pagi ini saya hanya belajar 1 matakuliah... oiya saya di UNJANI ini saya menjadi bagian dari mahasiswa Teknik Kimia... mengapa saya memilih ini? ya mungkin karena saya ingin sekali pada masa yang akan datang saya dapat berkerja di suatu perusahaan atau Industri Minyak Terbesar Di Indonesia ya sebut saja Pertamina selain itu alasan nya juga karena saya suka dengan pelajaran yang membahas tentang Kimia.  yang membuat saya bingung ialah 1 hal... tadi kan hari pertama saya kuliah dan saya harap jadwalnya tentang Kimia , secara kan sekarang udah terjurus tidak seperti SMA yang belajarnya secara umum...  eh ternyata belajarnya aja fisika... waduh ga nyangka ketemu lagi sama pelajar Fisika hahha .... untuk penutup akan saya isikan sebuah harapan untuk saya kedepannya... dan semoga saya kedepannya bisa selalu BerPRESTASI di UNJANI ini dan dapat mengharumkan nama UNJANI di luar lingkungan UNJANI... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar